Entrepreneur Fair dapat Kembali Digelar di Seluruh Kampus Universitas BSI

Entrepreneur Fair dapat Kembali Digelar di Seluruh Kampus Universitas BSI

Entrepreneur Fair (EF) merupakan sebuah event yang diadakan oleh BSI Entrepreneur Center (BEC) untuk mahasiswa/i Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Terutama mahasiswa/i yang sedang terima Mata Kuliah Entrepreneur.

Event ini dapat diadakan diseluruh universitas Universitas BSI baik universitas yang berada di lokasi Jabodetabek maupun universitas yang berada di luar Jabodetabek layaknya Universitas BSI universitas Pontianak, Yogyakarta, Tegal, dan lainnya, selama lima hari yaitu terhadap 3-7 Juli 2023 mendatang.

Fuad Nur Hasan selaku ketua IC Universitas BSI sekaligus Kepala BEC menyebutkan bahwa di event ini mahasiswa/i dapat membuka stand dan membuka bisnis beserta mempunyai proposal dan semua atribut berwirausaha layaknya pamplet dan X-banner. Mahasiswa/i studi berwirausaha dan nanti dapat dinilai oleh juri, bertindak sebagai juri yaitu dosen yang kompeten di bidang entrepreneur. Mahasiswa/i dapat dinilai proposal dan alat kelengkapan alat promosinya.

“Tujuan Entrepreneur Fair memberikan bekal pengalaman bisnis kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entreprenuer mahasiswa dan juga membuat perubahan mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha, bukan sebagai pekerja,” mengetahui Fuad di dalam info tertulis. Ia terhitung meminta acara ini dapat berlangsung bersama dengan lancar dan dapat menjadi kegunaan besar bagi mahasiswa terlebih dan bagi juri dan juga bagi Universitas BSI terhadap umumnya. “Saya meminta mahasiswa/i dapat mengakibatkan proposal dan menyebutkan bersama dengan baik latarbelakang bisnis yang mereka miliki, sehingga mereka nanti dapat meraih nilai terbaik dari para juri,” ujarnya.

Dorong Kewirausahaan Mahasiswa, Universitas BSI Kembali Gelar Entrepreneur Fair Serentak

BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali menggelar Entrepreneur Fair (EF) bagi mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) secara serentak sejak Senin (3/7/2023) hingga Jumat (Visit smkn 5 tanggerang).

Event ini dapat diadakan di seluruh universitas Universitas BSI, baik universitas yang berada di wilayah Jabodetabek maupun universitas yang berada di luar Jabodetabek.

Sebagai semisal Universitas BSI universitas Pontianak, Yogyakarta, Tegal, dan lainnya.

Ketua IC Universitas BSI, Fuad Nur Hasan mengatakan di event ini mahasiswa/i dapat mengakses stand dan mengakses usaha.

Mereka terhitung membawa proposal dan seluruh atribut berwirausaha layaknya pamplet dan X-banner.

Kepala BEC ini terhitung menyebut, Mahasiswa/i studi berwirausaha dan nanti dapat dinilai oleh juri, adapun yang melakukan tindakan sebagai juri yakni dosen berkompeten di bidang entrepreneur.

Mahasiswa dapat dinilai proposal dan alat kelengkapan alat promosinya.

“Tujuan Entrepreneur Fair menambahkan bekal pengalaman usaha kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entreprenuer mahasiswa serta mengubah mindset mahasiswa untuk jadi seorang pengusaha, bukan sebagai pekerja,” kata Fuad di dalam keterangan tertera terhadap Sabtu (1/7/2023).

Fuad meminta acara ini dapat berjalan bersama lancar dan dapat jadi fungsi besar bagi mahasiswa, lebih-lebih dan bagi juri serta bagi Universitas BSI terhadap umumnya.

“Saya meminta mahasiswa/i dapat membawa dampak proposal dan mengatakan bersama baik latarbelakang usaha yang mereka miliki, supaya mereka nanti dapat mendapatkan nilai terbaik dari para juri,” tutupnya.